Wednesday, January 19, 2011

WELCOME BACK BROE ...


Welcome Back ....
Mungkin itulah kata tepat dari sepenggal Kisah Perjalanan Saya Dalam Kehidupan
Banyak hal yang memang unpredictable dari kehidupan, rahasia hidup kalo orang sering mengatakannya, saya pernah datang ke Nusa Tenggara Timur dan sekarang sudah kembali ke Nusa Tenggara Timur .... Welcome Back Again ....

Blog ini saya beri nama sepenggal kisah perjalanan saya karena dalam perjalanan kehidupan saya harus ada bagian waktu yang terambil dari kehidupan keluarga saya dan memisahkan serta membuat jarak antara saya dan keluarga saya.

Semoga dalam sepenggal kisah perjalanan akan banyak yang bisa dipetik sebagai mutiara waktu yang saya lalui, mutiara nasehat kehidupan serta kedalaman arti hidup yang akan saya dapatkan.

Semoga sepenggal kisah perjalanan saya benar-benar bisa membuat saya tumbuh dalam kedewasaan, kearifan, serta kematangan dalam bersikap bertindak serta menjadi santun dalam menapak perjalanan kehidupan saya

No comments:

Post a Comment